Resep Semur sosis orak arik telur tofu Dari donna ressa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur sosis orak arik telur tofu Dari donna ressa
  • Resep Semur sosis orak arik telur tofu oleh donna ressa

    Dibawah ini adalah cara memasak Semur sosis orak arik telur tofu. Resep Semur sosis orak arik telur tofu yang dibuat oleh donna ressa bisa menjadi 4 porsi.



    resep makanan Semur sosis orak arik telur tofu


    Resep Semur sosis orak arik telur tofu


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 60 gram sosis
    2. 1 btr telur ayam
    3. 165 gram tofu telur
    4. 1/2 siung bawang bombay
    5. 2 siung bawang putih
    6. 1 siung bawang merah
    7. 3 sdm kecap manis
    8. 2 sdm minyak goreng
    9. secukupnya air putih
    10. secukupnya garam
    11. secukupnya daun bawang

    Langkah

    1. Sosis iris tipis menyerong,tofu potong tipis,bawang putih dan bawang merah di tumbuk halus,bawang bombay di iris tipis.

    2. Tumis bumbu halus sampai wangi,masukkan irisan bawang bombay sampai layu,lalu masukkan tofu dan sosis yg sudah diiris tipis,masukkan kecap tunggu sampai tofu terlihat kecoklatan lalu masukkan telur yg di orak arik dan air secukupnya serta garam secukupnya.

    3. Langkah terakhir setelah air surut dan kuah mengental bercampur dengan bumbu lalu tambahkan irisan daun bawang,berapa menit kemudian silahkan angkat sajikan dan siap untuk dinikmati.




    Demikianlah Resep Semur sosis orak arik telur tofu, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semur sosis orak arik telur tofu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur sosis orak arik telur tofu Dari donna ressa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur sosis orak arik telur tofu Dari donna ressa dengan alamat Url: https://noramirahafizajohari.blogspot.com/2018/07/resep-semur-sosis-orak-arik-telur-tofu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==